Tuesday, May 3, 2016

Undangan Event Google Local Guide

Kemarin, tanggal 3 Mei 2016 kegiatan rutin saya adalah memeriksa inbox email saya, mata saya tertuju ke sebuah email dari team google local guide, penasaran saya pun membukanya, ternyata setelah dibuka berisi undangan dari team google local guide yang mengadakan event untuk member google local guide. event tersebut diadakan pada tanggal 14 Mei 2016 di Museum Bank Indonesia.

di dalam email tersebut diterangkan mengenai acara apa saja yang akan diadakan salah satunya yang cukup menarik bagi saya adalah  belajar langsung dari Fellexandro Ruby dari wanderbites  dan adit PK di workshop khusus tentang bagaimana menulis review yang keren dan menghasilkan foto yang keren dari smartphone.

di event tersebut saya nantinya akan bertemu banyak local guide lain yang tentunya sudah banyak berkontribusi, tentunya akan sangat menyenangkan bisa sharing dan berbagi tempat tempat di Jakarta yang menarik dan tentunya eksotis. untuk review acaranya nanti akan saya bahas di artikel lain mengingat acaranya sendiri masih 2 minggu lagi. Bagi yang penasaran apa itu google local  guide bisa membaca artikel saya mengenai apa itu google local guide 

baca juga Event Google Local Guide Museum Bank Indonesia 14 Mei 2016

No comments:

Post a Comment