Thursday, April 21, 2016

Hotel Seruni Cisarua, Hotel di Puncak bukit

Hotel Seruni, Cisarua
Puncak memang tempat wisata yang tidak pernah habis-habisnya untuk dibahas, penulis kali ini ingin mereview sebuah hotel di kawasan Cisarua yang menurut penulis, memiliki lokasi yang unik sekaligus mempunya view yang Indah. Hotel ini bernama Hotel Seruni, Hotel ini sebenarnya mempunyai 3 Hotel dengan nama serupa Yaitu Hotel Seruni 1, Seruni 2 dan Seruni 3, Lokasinya pun satu sama lainnya bersebelahan. untuk berkunjung ke Hotel ini cukup mudah karena satu arah dengan tempat wisata Taman Safari Indonesia Cisarua, anda tinggal mengikuti petunjuk jalan yang ada di sepanjang jalan menuju Taman Safari sehingga anda tidak terlalu kesulitan menuju ke hotel ini, hanya saja anda perlu mewaspadai jika anda berpapasan dengan bus besar yang keluar dari hotel ini mengingat akses jalannya cukup kecil.

View hotel ini cukup Indah, berdiri diatas sebuah bukit, dan berhadapan dengan lembah yang cukup dalam eksotiklah pemandangannya, mungkin ini yang menjadi nilai lebih Hotel Seruni ini.  didepan Hotel tersedia kolam renang dengan pemandangan kebawah bukit dan lembah.  selain kolam besar ada juga kolam renang kecil khusus anak-anak yang dilengkapi dengan perosotan tentunya akan membuat anak-anak tambah senang bermain dikolam ini.
Kolam Renang Hotel Seruni
oh iya dibagian paling bawah hotel ini anda bisa menuju kolam renang yang lain yang cukup besar dengan perosotan yang lebih panjang dan lebih tinggi, tentunya kolamnya pun lebih dalam dan bukan diperuntukkan buat anak anak. kolam renangnya kayaknya sih standar internasional mengingat di hotel ini pernah diadakan kejuaraan renang internasional, itu yang saya baca di sebuah spanduk dekat kolam renang tersebut. 
Kolam Renang Utama
untuk kamarnya sih menurut saya standar saja, tempat tidurnya klasik dan menurut saya gak sesuai aja sama eksterior luar hotel yang menurut saya bernuansa tradisional dengan banyak batu candi, tapi buat saya sudah sangat cukup dan mewah dan air hangat mengingat udara di kawasan Cisarua ini sudah cukup dingin, oh ya di kamarnya gak ada AC yak. 
Kamar Standar Hotel Seruni

View dari Hotel Seruni
overall  hotel ini sangat enak dan nyaman, jauh dari keramaian Jalan raya puncak sebagai tempat untuk menenangkan diri dari hiruk pikuknya Jakarta.
Panorama Hotel Seruni


Lokasi Hotel Seruni :

No comments:

Post a Comment