Saturday, May 7, 2016

Google maps bisa dipergunakan walaupun tanpa internet

Google Maps
ada kabar gembira buat teman teman yang doyan jalan-jalan, sekarang aplikasi google maps bisa dipakai walaupun tidak ada koneksi internet. sekarang ini google memperluas aplikasi google maps sehingga kita bisa mengunduh peta dimana saja kita berada plus jangan lupa bahwa google maps bisa dipakai sebagai alat bantu navigasi kita selama di dalam perjalanan, sehingga kita tidak perlu takut nyasar. dan yang lebih penting tanpa sambungan internet sama sekali alias free.

selain sebagai alat bantu navigasi, google maps dapat membantu kita menemukan SPBU terdekat dengan lokasi kita berada, termasuk mencari rumah makan yang tentunya bisa menampilkan photo photo yang sudah diunggah oleh local guide, sehingga bisa membantu memilih rumah makan yang direkomendasikan. namun ingat karena samasekali tidak menggunakan sambungan internet, maka traffic lalu lintas tidak bisa kita akses, sehingga tidak bisa melihat kondisi lalu lintas terkini selama dalam perjalanan.

nah semakin mudah saja kan, jadi gak perlu takut mengeksplore jalur perjalanan kita, konon kabarnya fasilitas google maps offline di berikan oleh google mengingat di beberapa negara internet sangat lambat dan terbatas, termasuk di Indonesia. so jangan ragu ragu untuk mendownload aplikasi google maps online.




No comments:

Post a Comment