Monday, May 2, 2016

Bakso dan Mie Ayam Mas Yoko

Mie Ayam Mas Yoko
Bakso dan Mie Ayam mas Yoko ini letaknya cukup tersembunyi, saya menemukan tempat ini pun bisa dibilang tidak sengaja. Kebetulan saat saya pulang kerja di Jalan raya pagelarang, Jakarta timur begitu padat bahkan nyaris tidak bergerak, sehingga saya memutuskan untuk balik arah kembali menuju jalan raya Setu, dikolong Tol JORR saya berbelok menuju jalan raya bantar jati, pada saat mau berbelok ke jalan raya bantar jati, mata istri yang ketularan suaminya jadi doyan makan tertuju di sebuah warung bakso dan mie ayam yang mencolok karena warnanya yang khas berwarna kuning terang, ya akhirnya saya dan istri memutuskan untuk mampir ke warung bakso dan mie ayam mas Yoko. lalu saya memarkirkan motor saya tepat di depan warungnya.

saya dan istri pun memesan 2 porsi mie ayam bakso, sambil menunggu pesanan saya datang saya pun membuka google maps, dan warung mie ayam dan bakso mas yoko sudah tercantum di dalam google maps. saat saya makan suasana di tempat ini ada beberapa pengunjung yang sedang asyik menikmati Mie ayam atau pun baksonya, tidak berapa lama pesanan saya pun datang, "waduh..!" saya menggugam dalam hati, porsi Mienya cukup banyak dan baksonya berukuran lumayan besar, ayamnya pun cukup banyak dan ukurannya lumayan. sudah dapat dipastikan saya akan bekerja keras untuk menghabiskan 1 porsi mie ayamnya, belum lagi kalo istri saya tidak bisa menghabiskannya, sudah pasti saya akan memberikan pertolongan he he he he.
Mie Ayam Bakso Mas Yoko
mie ayamnya cukup enak dengan tekstur mie yang empuk, baksonya yang berukuran besar pun cukup enak dan gurih, cincangan daging sapinya pun tidak pelit, ketika digigit rasanya kenyal kenyal namun masih empuk. ayamnya pun enak dan ada sedikit rasa manis. benar saja walaupun 1 porsi mie ayam dapat saya habiskan, butuh waktu yang cukup lama bagi saya untuk menghabiskannya. overall Mie ayamnya enak dan tentunya harganya masih cukup terjangkau.

Lokasi Mie ayam dan Bakso Mas Yoko :


No comments:

Post a Comment