Monday, April 11, 2016

Anda Penggemar Jamur, Silahkan mampir di Restoran Jejamuran Yogyakarta

Tongseng Jamur Rumah Makan Jejamuran
Jika anda bertandang ke Kota Pelajar Yogyakarta, jangan lupa untuk mampir di rumah makan Jejamuran yang beralamat di Jl. Magelang KM. 11 No. 53 RT. 01 / RW. 20, Niron, Pandowoharjo, Tridadi, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, memang rumah makan ini agak jauh dari pusat kota Yogyakarta, namun dijamin anda tidak akan menyesal mampir ke rumah makan Jejamuran. saya pun setelah googling, akhirnya menyempatkan diri untuk mampir ke rumah makan ini, sepulangnya saya dari Candi borobudur Magelang, saya beruntung Supir yang mobilnya saya mengetahui rumah makan ini, bahkan sang sopir melalui jalan alternatif, sehingga bisa menghindari padatnya lalu lintas jalan raya magelang - yogyakarta.

Rumah makan ini persis terletak di Pinggir jalan, sehingga tidak terlampau sukar menemukan rumah makan ini, saya sampai di rumah makan jejamuran pas jam makan siang, beruntung saya masih dapat kursi, diantara tamu-tamu rumah makan yang sudah berdatangan, bahkan sedang asyik menikmati makanan. saya dibawa oleh pelayan rumah makan persis dekat jendela, ruangan yang tidak ber AC namun sejuk angin sepoi-sepoi, tidak berapa lama pelayan membawa menu makanan, menu yang ditawarkan begitu beragam dan semuanya pasti memasukan unsur jamur di dalamnya.

saya pun memesan sate jamur, tongseng jamur, sop jamur dan Jamur shitake yang digoreng krispi. tidak berapa lama pesanan saya pun mulai berdatangan satu persatu, jamur shitake datang terlebih dahulu, jamur shitake yang dibungkus tepung yang gurih dan renyah cocok menjadi cemilan pembuka sambil menunggu pesanan yang lain datang. Sop Jamur berkuah bening dan gurih, tongseng jamur yang berkuah medok, dan sate jamur berbumbu kacang yang gurih dan nikmat.

selesai menikmati pesanan saya, saya pun langsung ke kasir untuk membayar makanan yang saya pesan, saya pun memeriksa pembayaran saya, alhamdulillah harga semua makanan tidak terlampau mahal, dan yang lebih enaknya lagi pembayaran bisa dilakukan dengan kartu debit maupun kartu kredit.


Sate Jamur - Rumah Makan Jejamuran

Jamur Shitake krispi - Rumah makan Jejamuran
Sop Jamur - Rumah makan Jejamuran 

Lokasi Rumah makan Jejamuran :
 

No comments:

Post a Comment